Trend Model Rambut Ombre Terbaru 2017

By Categories : Kecantikan

Model rambut ombre memang sudah dikenal lama oleh para wanita. Bahkan trend rambut ini disukai oleh semua umur mulai dari usia remaja hingga wanita dewasa. Rambut ombre sebenarnya adalah sebutan dari trend pengecatan rambut yang lebih memperlihatkan perpaduan dua warna atau lebih sehingga menghasilkan model rambut yang indah dan menarik. Teknik pewarnaan rambut juga tidak sembarangan, dibutuhkan perpaduan warna yang pas, yakni antara warna gelap dan warna terang. Biasanya semakin ke ujung rambut, maka warna yang dipilih akan semakin terang.

Rambut ombre merupakan salah satu dari sekian banyak model rambut yang setiap tahun terus berganti. Meski pemilihan warna tergantung dengan selera setiap wanita, tetapi setiap tahun model rambut ombre memiliki trend tersendiri.

Memiliki rambut yang indah dengan model rambut masa kini tentu dapat membuat wanita lebih percaya diri. Bahkan selain dianggap sebagai mahkota oleh wanita, model rambut ini juga dapat mewakili karakter seseorang. Apalagi jika Anda juga mengenakan pakaian yang sesuai dengan tatanan rambut Anda. Tentu penampilan Anda akan lebih cantik dan menarik.

Model Rambut Ombre 2017

model rambut ombre

Untuk trend rambut ombre di tahun 2017 lebih didasarkan pada warna yang identik dengan warna kecoklatan dan keemasan, meski kembali lagi hal ini tergantung selera masing-masing. Pemilihan warna juga harus disesuaikan dengan warna kulit. Mewarnai rambut sesuai warna kulit sangat penting agar penampilan Anda terlihat lebih cantik.

Awalnya gaya rambut tersebut memang sangat identik dengan gaya artis Hollywood yang terinspirasi dari warna bunga yang bermekaran. Dari situlah para hair stylish mencoba untuk mengembangkan model rambut ombre dengan menggunakan berbagai warna namun tetap memiliki keselarasan antara warna satu dengan warna lainnya. Nah ingin tahu trend rambut ombre terbaru 2017? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini.

Baca juga : model rambut wanita korea paling populer

Inilah Trend Rambut Ombre Terbaru 2017

Rambut ombre terbaru memang banyak sekali modelnya, semua jenis rambut bisa dibuat menjadi ombre. baik itu gaya rambut panjang, pendek, ataupun rambut keriting. Namun hal yang harus diperhatikan ketika pengecatan harus menggunakan teknik pelapisan modern. Tetapi jika memiliki model rambut yang lurus dan tipis, maka disarankan untuk menggunakan teknik pelapisan penuh.  Dengan menggunakan teknik tersebut rambut yang tipis akan terlihat bervolume. Model rambut ombre yang akan populer di tahun 2017 diantaranya sebagai berikut :

Perpaduan warna medium brown, light auburn, serta honey blonde

tren rambut ombre

Perpaduan warna rambut di atas lebih dominan warna honey blonde atau warna kuning keemasan. Selain dibuat tatanan simpel seperti pada gambar, Anda juga dapat menggerai rambut seperti biasa.

Perpaduan warna golden brown dan blonde

Model rambut ombre ini akan lebih cantik jika diaplikasikan dengan sedikit aksesoris rambut. Model rambut ini juga cocok untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval. Bahkan beberapa tahun terakhir, perpaduan warna pada model rambut ini sering dipilih untuk menghadiri acara-acara penting, seperti pesta pernikahan. Selain itu, warna golden brown dan blode cocok untuk wanita yang dengan bentuk wajah apa saja. Begitu juga untuk wanita yang memiliki tubuh yang gemuk ataupun kurus. Asalkan dipadukan dengan pakaian yang tepat tentu dapat membuat wanita terlihat lebih anggun dan menarik.

Perpaduan warna ombre rambut pendek

trend rambut ombre pendek

Bagi yang memiliki jenis rambut pendek maka Anda dapat memilih perpaduan model rambut dari warna yang gelap hingg ujung yang sangat terang. Pada gambar di atas, perpaduan antara warna coklat, blonde, dan pink membuat wanita terlihat lebih fresh.

Perpaduan warna rambut ombre keriting

Model rambut ombre keriting panjang

Seperti gambar di atas, model ombre rambut keriting lebih didominasi dengan warna yang lebih terang. Jika dipadukan dengan pakaian yang tepat maka dapat membuat Anda lebih unik dan menarik.

Itulah beberapa model rambut ombre yang akan trendi di tahun 2017. Untuk mendapatkan rambut ombre yang sempurna Anda harus melakukannya dengan teliti. Biasnya setiap hair stylish melakukannya dengan cara yang berbeda-beda. Sebenarnya Anda juga dapat melakukannya sendiri tanpa perlu pergi ke salon. Namun Anda harus tahu tahap demi tahap agar rambut tidak rusak.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Diantaranya adalah bleach atau pemutih, pewarna rambut, sikat dan karet rambut. Setelah semua tersedia tahap selanjutnya adalah proses pemutihan, tapi sebelumnya rambut harus Anda cuci terlebih dahulu.

Setelah proses pemutihan rambut selesai, tahap selanjutnya adalah proses pewarnaan sesuai dengan warna yang akan Anda gunakan seperti contohnya yang sudah di sebutkan di atas. Untuk pewarnaan rambut, usahakan selalu memperhatikan instruksi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu usahakan pula ketika pewarnaan pada ujung rambut terlihat lebih lembut dibandingkan pada bagian tengahnya. Supaya mendapatkan gradien warna yang bagus.

baca juga : model rambut untuk wanita gemuk

Nah itulah beberapa trend model rambut ombre terbaru yang dapat Anda ketahui.

Tags:rambut ombre, ombre rambut pendek, ombre rambut, warna rambut ombre untuk rambut pendek, rambut ombre pendek, warna rambut ombre hitam pink, warna rambut pendek, model rambut ombre, warna rambut ombre 2017, trend warna rambut ombre, warna rambut ombre, model warna rambut ombre, trend warna rambut ombre 2016, trend warna rambut ombre 2017, rambut ombre coklat