Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang Terbaik

By Categories : Kecantikan

Warna cat rambut untuk kulit sawo matang memang harus diperhatikan. Sebab jika tidak maka penampilan tidak akan bisa maksimal. Apakah Anda salah satu orang yang memiliki warna kulit sawo matang? Jika iya, simak ulasan berikut ini. Karena kali ini akan membahas mengenai cat warna rambut terbaik untuk kulit sawo matang.

Siapa yang tidak suka mewarnai rambut? Hampir setiap wanita pastinya menyukai kegiatan yang satu ini. Ya, rambut memang merupakan mahkota wanita yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Tak hanya dirawat dengan makser ataupun creambath saja, bahkan mengecat rambut juga merupakan cara terbaik untuk merawat rambut. Sebab ada kondisi rambut yang memang diharuskan untuk mewarnainya, salah satunya yaitu jika rambut sudah muncul uban dan lainnya.

Namun perlu diketaui pula mewarnai rambut tidak boleh dilakukan dengan asal-asalan. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika akan mewarnai rambut, salah satunya yaitu memperhatikan warna kulit. Setiap orang tentu saja memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Seseorang yang berkulit putih memang lebih mudah ketika ingin mengaplikasikan cat warna rambut.

Namun bagaimana dengan seseorang yang berkulit sawo matang? Meskipun  berbeda dengan kulit gelap, namun kesulitan dalam memilih cat warna rambut pun hampir sama. Namun Anda tak perlu khawatir, karena kali ini akan menjelaskan mengenai warna rambut yang paling pas dan cocok bagi wanita yang memiliki kulit sawo matang.warna-cat-rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Cerah

Cokelat

Yang pertama adalah warna cokelat. Dari semua warna yang ada, warna cokelat adalah warna yang dianggap paling aman diaplikasikan untuk semua warna kulit tak terkecuali dengan warna kulit sawo matang.

Sebab cokelat adalah warna netral yang dapat membuat kulit tampak lebih bersinar dan cerah. Jika bosan dengan dengan warna cokelat yang itu-itu saja, Anda bisa bereksperimen dengan berbagai highlight agar penampilan lebih cantik berbeda dengan yang lain.

Baca juga pilihan warna baju untuk kulit sawo matang yang cocok

Cokelat Gelap

Seperti yang Anda ketahui ada beberapa macam warna cokelat yang bisa diaplikasikan. Selain warna cokelat biasa, Anda juga bisa menerapkan warna cokelat gelap. Warna cokelat gelap espresso sangat cocok diterapkan bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang.

Nah bagi Anda yang ingin mengganti warna rambut dengan warna natural, cokelat gelap espressolah pilihannya. Namun bagi Anda yang memiliki kulit putih seperti orang Eropa hindari penggunaan cat warna rambut ini sebab dapat membuat kulit tampak pucat dan tidak menarik.

Burgundy

Menerapkan warna burgundy juga dapat membuat kulit sawo matang Anda tampak lebih cerah dan bersinar. Warna burgundy sebenarnya hampir mirip dengan warna merah, maka jangan heran jika kulit sawo matang sangat cocok menerapkannya. Sebab tak hanya dapat membuat kulit gelapnya menjadi tampak cerah, warna burgungy juga dapat membawa kesan hangat.

Mahogany

Warna cat rambut untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah mahogany. Warna mahogany merupakan perpaduan antara warna cokelat dan merah. Oleh karena itu, pemiliki kulit sawo matang dan cenderung gelap sangat pas mengaplikasikannya.

Namun ketika menerapkan warna ini sebaiknya Anda menghindari tone gold. Sebab warna tersebut dapat membuat kulit tidak indah. Tak hanya pemilik warna kulit sawo matang, hampir semua wanita Asia sangat cocok menerapkan warna ini. Merah mahogany ini dapat membuat Anda lebih seksi dan menarik.

Cinnamon

Warna cinnamon merupakan perpaduan antara warna merah, cokelat dan burgundy. Meskipun memiliki warna yang sedikit mencolok, namun warna cinnamon tetap dapat membuat kulit wajah Anda semakin terang dan bersinar. Perpaduan warna tersebut dapat membuat penampilan Anda tampak beda dan tak tampak kusam.

Brunette

Menerapkan warna brunette? Mengapa tidak? Brunette atau cokelat keemasan adalah warna yang dapat membuat kulit wajah menjadi semakin cerah dan bersinar. Warna ini sebenarnya tak hanya dapat diaplikasikan oleh seseorang berkulit sawo matang, pemilik kulit gelap juga sangat cocok menerapkan warna yang satu ini.

Auburn Brown

Berikutnya adalah warna auburn brown. Warna cokelat kemerahan ini dapat membuat kulit dan tampilan Anda semakin eksotis dan seksi. Warna rambut ini juga tidak terkesan berlebihan, sehingga sangat cocok untuk menghadiri segala macam acara. Karena warnanya yang netral pun akan tetap terkesan sopan dan tidak lebay.

Hitam

Warna hitam juga menjadi pilihan bagi seseorang pemilik kulit sawo matang. Sebab selain dianggap netral, warna hitam memang merupakan sangat cocok diaplikasikan oleh semua warna kulit, baik kulit putih, gelap, kuning langsat hingga sawo matang.

Baca juga tatanan rambut kepang simpel dan elegan

Demikianlah ulasan mengenai warna cat rambut untuk kulit sawo matang terbaik yang bisa dijadikan sebagai referensi.

loading...
Tags:warna rambut pria untuk kulit sawo matang, warna rambut garnier untuk kulit sawo matang, warna rambut kulit sawo matang, warna rambut untuk pria kulit sawo matang, cat rambut untuk kulit sawo matang, warna burgundy untuk kulit sawo matang, merk pewarna rambut yang ada warna cinnamon, warna rambut untuk cowok kulit gelap, foto cewek jepang cantik seksi, emas putih untuk kulit sawo matang, cat warna untuk kulit sawo matang, cat warna rambut untuk pria sawo matang, warna warna rambut cantik, cat rambut untuk orang hitam agar terlihat putih, cat rambut pria pilihannya apa aja