Teknologi

3 Tips menangani layar Hp tergores

Bagaimana jika layar hp kesayangan tergores, berikut 3 Tips menangani layar Hp tergores, tetapi pastinya guratan pada hp yang dapat diatasi dengan...

Written by Keep Spirit · 2 min read >
3 Tips menangani layar Hp tergores

Bagaimana jika layar hp kesayangan tergores, berikut 3 Tips menangani layar Hp tergores, tetapi pastinya guratan pada hp yang dapat diatasi dengan cara- cara dibawah ini yang merupakan guratan yang terbilang ringan- ringan saja, semacam garis- garis kecil.

Handphone dikala ini telah jadi kebutuhan kalangan milenial serta bukan lagi benda elegan. Nyaris tiap orang di era digital semacam saat ini, paling tidak mempunyai satu buah hp di rumahnya masing– masing.

Bukan semata- mata style ataupun berbicara, dikala ini hp ialah fasilitas jitu buat memperoleh duit ataupun tingkatkan produktivitas.

Tips menangani layar Hp tergores

Dengan hp kesayangan, orang hendak lebih gampang menjual benda, memperoleh pekerjaan, berbicara serta sebagainya. Tidak heran, hp senantiasa jadi benda harus yang terdapat di dalam saku ataupun tas ke mana juga dikala bepergian.

Bisa jadi tanpa terencana, layar hp tergores dikala beradu dengan benda lain yang tajam semacam koin, kunci ataupun resleting.

Ataupun, dapat saja tergores kala kamu menaruhnya di saku celana ataupun kantong tas. Tampilan layar hp kesayangan yang cacat membuat banyak orang panik sebab penampilan serta sensitivitas layar jadi menyusut.

Bila layar telah tergores, kamu jangan terburu– buru membeli yang baru, sebab pada dasarnya masih dapat kok diperbaiki sendiri di rumah. Ayo, simak panduan– panduan membetulkan layar hp yang tergores dengan metode simpel berikut ini ya

Jangan Lupa sebelum“ mengotak– atik” lebih lanjut, hendaknya matikan dulu hp kesayanganmu. Lepaskan baterainya serta simpan di tempat yang baik semacam laci meja ataupun laci lemari.

Setelah itu, segel ataupun lapisi bagian port– port hp yang berlubang memakai selotip bening ataupun isolasi bening. Dengan metode ini layar hp tergores hendak terlindungi serta menghindari terserang cairan sepanjang proses revisi.

1. Pakai odol ataupun pasta gigi putih.

Biasanya, kamu tentu memiliki odol ataupun pasta gigi bercorak putih yang bertekstur kental serta memiliki fluoride ini kan? Pasta gigi ini nyatanya tidak cuma berguna menghapus bercak yang melekat pada gigi saja lho.

Namun pula melenyapkan terdapatnya guratan ataupun goresan pada layar hp tergores. Pantas diingat, hendaknya pakai pasta gigi putih, bukan pasta gigi dari bahan gel.

Berikutnya, oleskan sedikit pasta gigi putih ke ujung cotton bud ataupun kapas. Setelah itu, sikat secara memutar dengan pelan– pelan ke atas layar hp yang tergores.

Ulangi menyikat lama- lama sampai guratan nampak memudar ataupun apalagi lenyap sama sekali. Kemudian, saat ini bilas layar hp dengan mengenakan kain yang lembap ataupun ditetesi 1– 2 tetes air buat mensterilkan sisa– sisa partikel pasta gigi.

Bagi para ahli, pasta gigi putih yang memiliki fluoride serta calcium berguna buat membuat guratan pada layar hp nampak lebih samar ataupun memudarkan guratan para layar hp yang biasanya berbahan temper glass.

2. Manfaatkan Krim Pembersih Motor.

Kamu tentu telah sering di dengar dengan tipe krim yang biasa dipakai buat mensterilkan permukaan sepeda motor supaya nampak lebih mengkilap ataupun kinclong.

Nah, krim pembersih motor ini bisa digunakan buat menyembunyikan guratan ataupun garis– garis tipis yang“ menghiasi” layar hp tergores kamu.

Hendaknya, oleskan sedikit krim terlebih dulu ke atas kain yang lembut ataupun kanebo. Setelah itu, gosokkan secara lama- lama– lahan secara memutar ke permukaan layar hp. Ulangi sebagian kali sampai guratan nampak memudar.

Buat memperoleh krim pembersih motor ini, kamu dapat membeli di bengkel ataupun toko perlengkapan pembersih serta pasar modern( supermarket).

3. Gunakan Baking Soda.

Untuk kalangan bunda rumah tangga, pasti telah tidak asing lagi dengan baking soda. Wujudnya mirip semacam serbuk halus bercorak putih yang biasa dipakai buat membuat adonan kue mengembang.

Namun, warnanya di segala dunia, baking soda pula sering dipakai buat bahan mensterilkan bercak apa juga yang membandel. Tidak terkecuali, melenyapkan guratan pada permukaan layar hp yang tergores

Buat mempraktekkan langkah ini, cobalah meningkatkan 2 sendok baking soda serta 1 sendok air ke dalam mangkuk. Setelah itu, aduk– aduk sampai membentuk tekstur kental semacam krim.

Kemudian, oleskan kombinasi ini mengenakan kain bersih serta lembut ke atas permukaan layar hp yang tergores. Usap lama- lama secara melingkar buat mengoptimalkan tata cara pembersihan.

Apabila guratan sudah memudar, lap kembali layar hp yang tergores dengan kain yang lembap buat mensterilkan sisa partikel baking soda. Saat ini, layar hp kamu nampak kinclong serta bersinar kembali semacam baru.

Demikianlah sedikit menangani layar Hp Smartphone kalian yang tergores Selamat mencoba tips di atas ya. Mudah- mudahan berhasil!

Written by Keep Spirit
Keep Spirit! Saya hanyalah seorang Penulis Biasa yang Merangkai dan mengembangkan kata demi kata, Merangkum dari Beberapa sumber, dan saat ini saya Sebagai Penulis di Spirit.Web.ID Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *