7 Arti Dari Setiap Ciuman Pasangan Ini, Udah Pernah?

  • Share

SPIRIT – Ada beragam jenis skinship yang bisa dilakukan pasangan untuk menunjukan rasa cinta mereka. Seperti misalnya adalah ciuman, ciuman sering memiliki arti sebagai tanda kasih sayang. Ciuman juga tidak harus selalu diartikan ciuman di bibir. Namun juga bisa di bagian wajah lainnya.

Ternyata ciuman ini juga bisa menunjukan isi hati pasanganmu dan memiliki arti, loh. Agar kamu bisa mengetahui isi hatinya. Berikut ini adalah 7 arti dari setiap ciuman yang dilkukan oleh pasangan.

1. Ciuman pada tangan

arti
Titanic

Ciuman pada tangan biasanya dilakukan oleh pria kepada wanita. Ciuman pada tangan ini memiliki makna yang sangat spesial, loh. Pria yang mencium tangan wanitanya, seolah ingin menunjukan bahwa dia mengagumi wanitanya dengan sepenuh hati. Tidak hanya mencintai, tapi dia juga menghargai dan menghormatimu sebagai pasangannya.

2. Arti ciuman di mata

Angels Eyes arti
Angels Eyes

Ciuman di mata bisa dibilang merupakan jenis ciuman yang cukup romantis dengan kesan yang manis. Ciuman ini menggambarkan bahwa pasangan kamu bahagia menghabiskan waktu bersama kamu. Dia ingin kamu tahu bahwa dia sangat mencintaimu dengan sepenuh hati.

Dia juga sangat senang melihat pancaran kebahagiaan di mata kamu. Yang juga membuatnya merasa bahagia.

3. Ciuman di hidung

Reunited World

Seperti ciuman di mata, ciuman pada bagian hidung juga terbilang cukup romantis. Lewat ciuman di hidung, pasangan ingin menunjukan bahwa kamu sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Dan dia ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama kamu.

4. Arti ciuman di telinga

arti
Ciuman di telinga

Berbeda dengan ciuman di bagian mata maupun hidung, ciuman di telinga menggambarkan hubungan yang lebih intim. Biasanya ciuman di telinga akan diikuti dengan bisikan lembut dan kata-kata manis dalam dekaban yang dekat dan mesra. Ciuman ini menunjukan bahwa pasangan kamu ingin kamu menjadi bagian dari kehidupannya saat ini.

5. Ciuman di pipi

While you were sleeping
While you were sleeping

Ciuman pada pipi menunjukan bahwa dia ingin lebih dekat dan mengenal kamu. Dia sudah menganggap bahwa hubungan yang dijalin bersamamu sangat istimewa dan berharga. Tentu saja, setelah itu ia ingin tahu apa anda juga mencintainya dengan tulus atau tidak.

Ciuman di pipi juga bisa jadi ungkapan rasa gemas dan bahagianya karena bisa memliki orang seperti kamu sebagai pasangannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *