Keep Spirit

Bukan Bucin, Ini 8 Ciri Pasangan Kamu Cinta Beneran

SPIRIT – Ada banyak pertanyaan dalam hati apakah pasangan benar – benar merasa cinta atau hanya mampir saja. Bagi kamu yang sudah...

Written by Keep Spirit · 1 min read >

SPIRIT – Ada banyak pertanyaan dalam hati apakah pasangan benar – benar merasa cinta atau hanya mampir saja. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan atau sedang menjalin hubungan. Sering kali ada perasaan ragu dan dalam hati bertanya-tanya. Apakah pasangan mereka saat ini benar-benar menyukainya atau bagaimanakah perasaan mereka sebenarnya. Daripada terus bertanya-tanya, ada baiknya untuk bertanya langsung kepada pasangan.

Namun hal itu juga kadang sulit dilakukan karena kita tidak bisa memastikan seberapa jujur pasangan kepada kita. Apakah benar jawabannya adalah apa yang benar-benar dirasakannya. Apa dia benar-benar cinta kamu? Berikut ini ada beberapa ciri-ciri yang bisa digunakan untuk mengetahui kesungguhan perasaan pasangan kamu.

Berikut ini adalah 8 ciri pasangan benar-benar mencintaimu.

1. Kebahagiaanmu adalah yang terpenting

Kebahagiaan adalah yang Terpenting
Kebahagiaan adalah yang Terpenting

Ketika seseorang benar-benar mencintai seseorang. Maka kebahagiaan orang yang dicintainya akan menjadi hal yang sangat penting baginya. Dia tidak hanya senang melihat kamu bahagia tapi juga berusaha sebisa mungkin membuat kamu bahagia. Dan jika kamu tidak bahagia, dia tidak hanya tidak bahagia tapi mencari cara agar kamu merasa bahagia lagi.

2. Rutin Memberi Kabar

Rutin Memberi Kabar pasangan cinta
Rutin Memberi Kabar

Sesibuk apapun pasangan kamu, jika dia benar-benar mencintai kamu. Dia tidak akan pernah absen untuk memberi kamu kabar. Seseorang yang benar-benar cinta akan terus memberitahu kamu tentang hal-hal yang terjadi di hidupnya. Apalagi jika itu adalah hal-hal yang penting, karena dia ingin kamu menjadi bagian dalam momen penting dalam hidupnya.

3. Kamu Adalah Priotitas

Kamu Adalah Priotitas
Kamu Adalah Priotitas

Tentu saja, ketika kamu mencintai seseorang. Orang itu akan jadi priotitas kamu begitu pula sebaliknya. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan mengutamakan kamu di situasi apapun yang memungkinkan. Dia bahkan akan rela mengubah jadwal kegiatannya jika bisa atau membantu kamu secara finansial.

4. Pasangan yang cinta kamu akan tulus minta maaf

Maaf yang Tulus
Maaf yang Tulus

Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga pasangan kita pasti memiliki kekurangan dan pernah berbuat kesahalan. Tapi pasangan yang benar-benar mencintai kamu akan selalu mendengarkan keluhanmu dan bersedia mengakui kesalahannya. Dia juga akan meminta maaf dengan tulus, tidak hanya itu dia akan berusaha sebisa mungkin memperbaiki kesalahannya.

Written by Keep Spirit
Keep Spirit! Saya hanyalah seorang Penulis Biasa yang Merangkai dan mengembangkan kata demi kata, Merangkum dari Beberapa sumber, dan saat ini saya Sebagai Penulis di Spirit.Web.ID Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *