Keep Spirit

Duh, Ini 6 Surga Tersembunyi di Pulau Nusa Lembongan Bali

Nusa Lembongan, pulau kecil di Bali yang cocok untuk menepi (foto: Aulia Dian Permata/grid.id) SPIRIT – Bali selalu menawarkan keindahan yang tidak...

Written by Keep Spirit · 1 min read >
Nusa Lembongan, pulau kecil di Bali yang cocok untuk menepi (foto: Aulia Dian Permata/grid.id)
Nusa Lembongan, pulau kecil di Bali yang cocok untuk menepi (foto: Aulia Dian Permata/grid.id)

SPIRIT – Bali selalu menawarkan keindahan yang tidak ada habisnya, tidak salah jika pulau ini disebut sebagai pulau Dewata. Salah satu tempat terbaik untuk mengasingkan diri di Bali adalah pulau Nusa Lembongan. Nusa Lembongan banyak menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi wisatawan. Pantai-pantai indah berpasir putih yang terjaga kealamiannya bisa di jumpai di Nusa Lembongan.

Tidak hanya itu, Nusa Lembongan juga menawarkan alternatif wisata lain, seperti, goa alam dan goa buatan yang unik, tebing laut yang menantang, rawa-rawa yang penuh misteri sangat patut dikunjungi. Untuk menuju ke Nusa Lembonganpun sangat mudah, kamu hanya perlu menuju pantai Pantai Sanur dan dari sana tinggal menggunakan speed boat untuk menyeberang ke Nusa pulau Lembongan.

Nusa Lembongan adalah tempat yang cocok untuk menepi dari penatnya hiruk pikuk kehidupan kota. Tidak banyak juga wisatawan lokal yang berkunjung ke pulau ini. Untuk harga penginapan sendiri tergolong cukup ramah dikantong. Banyak sekali penginapan bernuansa tropis ditepi pantai yang sangat cocok untuk staycation.

Tempat yang wajib dikunjungi saat ke Nusa Lembongan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Nusa Lembongan menawarkan banyak sekali pesona wisatanya. Berikut adalah daya Tarik wisata yang ada di Nusa Lembongan.

1. Pantai Mushroom Bay Nusa Lembongan

Nusa Lembongan, pulau kecil di Bali yang cocok untuk menepi (Foto: liburku.com)
(Foto: liburku.com)

Pantai Mushroom Bay memiliki pemandangan indah dan air laut yang jernih. Selain itu pantai ini juga di gunakan sebagai dermaga fast boat di Nusa Lembongan. Jadi pemandangan perahu lokal, fast boat dan  kapal yang ramai berjejer di tepi Pantai Mushroom Bay sudah menjadi hal yang biasa. Pantai Mushroom Bay adalah salah satu objek wisata air yang memiliki keindahan bawah laut.

Pantai ini juga dikenal dengan nama Teluk Jamur. Mushroom Bay menawarkan keindahan pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing pada ujung kiri dan kanan pantai. Di bukit ini juga berjajar sejumlah penginapan yang seolah-olah Nampak seperti rumah penduduk yang berjejer di bukit sekitar Mushroom Bay.

Jika mengunjungi Pantai Mushroom bay, kamu juga bisa menikmati suasana pantai sambil menyantap sajian makanan di restoran, di pantai ini terdapat sejumlah restoran yang bisa wisatawan manfaatkan untuk tempat bersantai menikmati pemandangan dengan menu bahari yang tentu saja enak untuk dinikmati.

2. Pantai Jungut Batu

Nusa Lembongan, pulau kecil di Bali yang cocok untuk menepi (Foto: thenusapenida.com)
(Foto: thenusapenida.com)

Seperti Pantai Mushroom Bay, Pantai Jungut Batu juga menjadi salah satu dermaga untuk menuju ke Nusa Lembongan. Tapi jangan salah, pantai ini tetap menawarkan pesona pantai berpasir putih yang indah. Bercengkrama di pantai Jungut Batu, kamu bisa menyaksikan berbagai bentuk perahu tradisional, merasakan desiran angin pantai dan yang tidak boleh dilewatkan adalah keindahan sunset di pantai ini.

Written by Keep Spirit
Keep Spirit! Saya hanyalah seorang Penulis Biasa yang Merangkai dan mengembangkan kata demi kata, Merangkum dari Beberapa sumber, dan saat ini saya Sebagai Penulis di Spirit.Web.ID Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *