Gaya Wedding Dress Ini Siap Bikin Pasanganmu Tercengang!

  • Share

SPIRIT – Siapa sih yang tidak mau tampil cantik maksimal di hari pernikahannya? Pastinya setiap pengantin ingin terlihat sangat cantik di hari istimewanya. Karena itu gaun pengantin yang indah sudah pasti harus ada untuk melengkapi kecantikan pengantin di hari pernikahannya. Seiring berkembangnya zaman banyak sekali trend dan tipe wedding dress.

Trend wedding dress di tahun 2021 ini punya beragam konsep yang unik dan menarik. Bahkan, pasanganmu bakal tercengang sampai ke ubun-ubun. Banyak sekali model baru mulai dari gaun yang berpotongan pendek hingga gaun dengan detail yang manis yang mulai naik popularitasnya dan kemungkinan besar menjadi trend fashion di tahun 2021 ini. Penasaran? Check it out!

1. Lengan model gembung atau Puff Sleeves

Puff Sleeves
Puff Sleeves

Lengan puff sleeves diperkirakan akan jadi salah satu trend gaun pernikahan di tahun 2021 ini. Aksen pada lengan ini telah bertransformasi dari model menggembung di bahu yang terlihat kaku menjadi semakin sederhana dan modern. Gaun dengan aksen puff sleeves akan semakin populer.

Gaun dengan lengan puff sleeves bisa menjadi statement yang dapat membuat penampilan pengantin semakin terlihat feminim dan anggun. Namun juga tidak berlebihan , dengan model yang tidak terlalu formal dan tradisional.

2. Kerah Wedding Dress Berbentuk Persegi

 square neckline wedding dress
square neckline

Selain pada gaun dengan aksen di lengan, gaun dengan square neckline atau kerah berbentuk Persegi diperkirakan akan menjadi trend di tahun 2021 ini. Gaun pengantin dengan square neckline sempat booming di tahun 90-an, nih. Trend tersebut akan kembali populer di trend wedding dress di tahun 2021 ini.

Gaun dengan kerah berbentuk persegi ini akan memberikan kesan minimalis dan simple namun tidak akan kehilangan keanggunannya. Sehingga gaun pengantin dengan kerah berbentuk persegi ini sangat cocok untuk kamu yang senang dengan gaya minimalis.

3. Gaun Berpotongan Pendek

Mini Dress for Wedding
Mini Dress for Wedding

Trend gaun pernikahan dari waktu ke waktu terutama di tahun 2021 ini lebih mengarah pada konsep yang tidak terlalu formal dan tradisional. Jika pada umumnya gaun pernikahan haruslah berpotongan panjang. Sekarang gaun berpotongan pendek juga dapat digunakan sebagai gaun pernikahan bahkan sedang sangat populer, loh.

Terutama jika kamu menyelenggarakan acara resepsi yang memang temanya tidak terlalu formal dan lebih kasual. Gaun berpotongan pendek ini sangat cocok untuk kamu model gaun pengantin. Gaun  ini akan membuat ilusi kaki yang lebih jenjang dan penampilan pengantin akan terkesan santai. Kamu bisa mengenakan gaun berpotongan pendek, mulai dari mini dress sampai tea-length dresses.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *