Keep Spirit

Ini Tempat Wisata 24 Jam di Bandung Buat si Nokturnal

Spirit – Tempa wisata Bandung adalah salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri di hati masyarakat, terutama dalam hal yang berkaitan dengan...

Written by Keep Spirit · 1 min read >

Spirit – Tempa wisata Bandung adalah salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri di hati masyarakat, terutama dalam hal yang berkaitan dengan tempat wisata. Beragam wisata ada di Bandung, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya, dll. Jadi, kalau kamu jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk menikmati pesona wisata malam di Bandung yang mengagumkan.

Tempat Wisata Bandung

Daya tarik kota Bandung memang sangat kuat sehingga banyak wisatawan yang sudah berkunjung kesana ingin kembali lagi di lain waktu. Langsung saja berikut ini rekomendasi tempat wisata Bandung yang buka sampai malam.

Tempat Wisata Bandung, Caringin Tilu

sc: tourbandung

Caringin Tilu adalah pegunungan indah dengan pemandangan hijaunya. Perjalanan yang harus anda tempuh untuk bisa mencapai tempat ini kurang lebih sekitar 6 km dari arah Surapati Core, Padasuka Bandung.

Tidak hanya saat malam hari, Caringin Tilu juga bisa dinikmati saat pagi ataupun siang hari. Pada saat malam hari, anda bisa menikmati indahnya Kota Bandung yang dilengkapi dengan gemerlapnya lampu kota.

Caringin Tilu sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, terlebih saat tahun baru. Para wisatawan dapat melihat kembang api disini. Untuk bisa menikmati indahnya Caringin Tilu tidak dipungut biaya karcis, hanya diperlukan tiket parkir.

Dago Tea House

Tempat wisata Bandung
sc : aroengbinang

Dago Tea House adalah taman budaya Jawa Barat yang menampilkan berbagai pagelaran kesenian khas Jawa Barat.  Tempat Ini kurang lebih seluas 4 hektar dengan berbagai fasilitas kesenian yang memadai, seperti taman teater, gedung teater tertutup, cafetaria, sanggar tari, dll. 

Selain dapat menikmati kesenian, yang menarik dari tempat ini untuk dikunjungi saat malam hari adalah kamu bisa bersantai sambil minum teh dan menikmati indahnya kerlap kerlip lampu lampu kota Bandung dari dataran tinggi Dago.

Alun-Alun Kota Bandung

Alun-alun Bandung menjadi salah satu  tempat wisata favorit baik untuk orang Bandung sendiri dan juga wisatawan. Tempat ini terletak di Jalan Asia Afrika, berlokasi di depan Masjid Raya Bandung, serta dekat dengan Museum Pos Indonesia dan objek wisata sejarah Museum Konferensi Asia Afrika.

Written by Keep Spirit
Keep Spirit! Saya hanyalah seorang Penulis Biasa yang Merangkai dan mengembangkan kata demi kata, Merangkum dari Beberapa sumber, dan saat ini saya Sebagai Penulis di Spirit.Web.ID Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *