Close
artikel review
Swipe Up to Read Content

Spirit : Review Biaya Kuliah dan Beasiswa Adelaide Education Group, Adelaide Education Group (AEG) adalah sebuah institusi yang berfokus kepada masa depan yang terletak di pusat Adelaide – ibu kota negara bagian dan pusat pendidikan di Australia Selatan. AEG telah mendukung ribuan pelajar di Australia dan seluruh dunia sejak didirikan di tahun 2009.

Organisasi ini terdiri dari Adelaide Institute of Business and Technology (AIBT), serta sebuah fakultas terdaftar, Adelaide International School (AIS), Adelaide Institute of Higher Education (AIHE) dan Adelaide Research Institute (ARI).

Kampus utama terletak di pusat Adelaide, yang disebut sebagai kota paling nyaman untuk dihuni dan kota paling nyaman No.3 di dunia oleh Global Liveability Index 2021 The Economist! Adelaide adalah kota beragam yang kosmopolitan, yang menyediakan banyak hal yang dapat dinikmati para pelajar, pendidikan yang beragam dan banyak kesempatan kerja.

Beasiswa Adelaide Education Group

  • Alamat : location-pointer Adelaide, South Australia, Australia
  • Situs : https://www.aeg.edu.au/

Adelaide Education Group

Kota ini memiliki banyak restoran, kafe, coffee shop, pusat perbelanjaan dan komersial, serta seni dan musik yang berkembang dengan baik. Adelaide sering mendapatkan nilai tinggi untuk kualitas hidup dan merupakan tempat yang fantastis untuk hidup. AEG juga akan membuka kampus Melbourne di tahun 2022.

Para pelajar akan menemukan para tenaga pengajar yang bersemangat dan berpengalaman di AEG. Komitmennya untuk menyampaikan program dan kurikulum bermutu tinggi dapat ditemukan di setiap jenjang studi, mulai dari sekolah menengah atas hingga universitas, serta program-program vokasional dan yang berfokus pada keahlian.

AEG berspesialisasi dalam menyediakan program-program bahasa dan dukungan akademik tambahan, yang menawarkan para pelajar yang termotivasi kesempatan untuk menambah nilai bagi portofolio pendidikan dan meningkatkan prospek karir jangka panjang mereka.

Institusi ini menawarkan portofolionya yang terdiri dari berbagai program studi yang efektif dan terakreditasi secara nasional, serta program-program jalur ke banyak universitas ternama di Australia.

AEG mengelola jaringan kemitraan internasional yang berpengalaman, dengan jaringan kuat ke lembaga-lembaga pendidikan di Malaysia, Vietnam, Cina dan Indonesia.

Institusi ini memperluas penjangkauan dan dampaknya sambil membangun sebuah komunitas alumni global, aktif dalam pendidikan, penelitian dan sektor-sektor profesional.

Tentang AIBT

Dukungan pelajar adalah salah satu dari prioritas AEG, dan setiap institut memiliki layanan khusus untuk memastikan para pelajarnya mendapatkan sumber daya dan panduan untuk berkembang secara akademik dan pribadi.

Adelaide Institute of Business and Technology (AIBT) bertanggung jawab memandu para pelajar pendidikan menengah dan tinggi, dan membina minat jangka panjang dan jalur karir mereka. Untuk memenuhi hal ini, tersedia tim layanan pelajar purna waktu yang menyediakan semua dukungan lengkap, termasuk layanan kesehatan dan medis, dukungan akademik, serta panduan keuangan dan layanan berbasis akomodasi.

Terdapat lokakarya-lokakarya keahlian studi yang dijadwalkan sepanjang tahun, serta staf profesional yang dapat memberikan konseling gratis dan konfidensial untuk menangani beragam masalah pribadi dalam lingkungan yang suportif dan membina percaya diri.

Dukungan bahasa adalah salah satu dari sejumlah keunggulan AIBT, dan bimbingan bahasa reguler diberikan gratis bagi para pelajar yang mendaftar untuk program-program AIBT.

Tentang AIHE

Selain layanan-layanan dukungan tersebut, AEG juga sangat mementingkan keselamatan dan keamanan dari populasi para pelajarnya. Setiap tahun, Adelaide Institute of Higher Education (AIHE) menerbitkan buku panduan pelajar sebagai panduan pengenalan bagi para pelajar S1 dan S2 baru.

Setelah mengenalkan rincian lokasi kampus, Keselamatan dan Keamanan adalah bagian yang dikenalkan berikutnya, serta daftar protokol dan prosedur institusi yang diberlakukan untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan para pelajar dan staf.

Kebijakan dan Prosedur Kesehatan dan Keselamatan Kerja AIHE diterapkan untuk semua pelajar. Hal ini diberikan melalui pelatihan tambahan semasa minggu orientasi.

Pelatihan ini mencakup perihal-perihal keamanan seperti prosedur-prosedur darurat, protokol evakuasi, pengukuran Covid-19, bantuan pertama, konseling, dan daftar nomor-nomor tim-tim layanan darurat di kawasan sekitar yang bisa dihubungi.

Hasil Kelulusan Adelaide Education Group

Baik sebagai langkah pertama ke pendidikan dasar, atau untuk memasuki karir pascasarjana dalam penelitian pendidikan, ARG menyediakan kerangka keberhasilan untuk setiap usia yang ingin bergabung dengan warisan akademik yang kaya dari kota Adelaide, Australia Selatan.

Baik bagi warga lokal atau internasional, kota yang multibudaya dan beragam ini adalah pusat yang aktif untuk penelitian, inovasi dan komersial, serta merupakan tempat yang ideal untuk memulai studi.

AEG percaya bahwa pendidikan adalah dasar untuk keberhasilan. AEG berspesialisasi dalam meningkatkan akses pendidikan melalui bahasa dan komunikasi, meningkatkan hubungan yang efektif antara para pelajar dan dosen dengan saling menghormati dan pengertian.

Dengan kuliah di AEG, jalur untuk maju menjadi lebih sederhana, dan kualifikasi-kualifikasi yang didapatkan menambah nilai pengalaman pendidikan, menciptakan kesempatan, dan meningkatkan prospek karir jangka panjang.

Para pelajar dapat merasa percaya diri bahwa investasi mereka di AEG akan bermanfaat bagi perjalanan mereka dalam pendidikan lanjutan atau pun di dunia kerja di masa depan.

Yang Terbaru di Adelaide Education Group

AEG mewakili sejumlah penyedia pendidikan yang sedang berkembang, menawarkan portofolio program studi dan kesempatan yang lebih luas di kawasan Adelaide. Kelompok ini terus mengulas kemajuan mereka dan memiliki visi keberhasilan jangka panjang yang termasuk penambahan untuk beberapa pusat pembelajaran baru dalam jajarannya.

Tahun ini, AEG memperkuat komitmennya sebagai mitra industri dari Smarter Region Cooperative Research Centre (CRC), yang berfokus untuk menciptakan lapangan kerja bagi industri-industri di kawasan Australia, serta membangun rasa percaya diri dan kapabilitas regional Australia untuk mengadopsi teknologi-teknologi transformatif dengan cepat.

Pada tahun 2021, Adelaide Institute of Business and Technology (AIBT) ditunjuk sebagai mitra pelatihan dari Cyber Security Traineeship Pemerintah Australia Selatan, sementara Adelaide Institute of Higher Education (AIHE) meluncurkan program MBA.

Adelaide Research Institute (ARI) dikenalkan di tahun 2020, yang merupakan fakultas baru, khusus untuk bidang pengajaran dan pendidikan. ARI adalah sebuah pusat independen, yang mengadakan penelitian untuk metodologi-metodologi pengajaran dan pembelajaran profesional, dan akan menjadi pusat inovasi pendidikan.

Pusat penelitian baru ini akan berfokus pada studi bahasa di berbagai fakultas dan universitas literasi dan numerasi, dan akan mendukung kolaborasi antara para guru, peneliti dan penyusun kurikulum, berbagi materi dan membangun jaringan antara berbagai sistem pendidikan, institusi dan negara.

Di ARI, para pelajar domestik dan internasional berkesempatan untuk mendapatkan gelar Graduate Diploma of Teaching English to Speakers of Other Languages (TESOL) yang diakui secara global.

Biaya Kuliah & Beasiswa Adelaide Education Group

Berapa biayanya?

Biaya Kuliah & Beasiswa Adelaide Education Group
Biaya Kuliah & Beasiswa Adelaide Education Group

Beasiswa & Pendanaan Adelaide Education Group

AEG menawarkan beragam beasiswa bagi para pelajar domestik dan internasional. Hibah yang tidak perlu dibayarkan kembali ini diberikan berdasarkan keunggulan akademik dan/atau kebutuhan finansial, memungkinkan para pelajar yang giat menerima subsidi biaya kuliah, dan menyediakan sebuah sistem dukungan untuk memastikan keamanan finansial dari para pelajar yang rentan secara ekonomi.

Adelaide International School (AIS)

Beasiswa-beasiswa tersedia bagi para pelajar yang mempersiapkan diri untuk SACE, serta SACE Stage 1 dan 2 (Years 11 dan 12). Para pelajar yang memenuhi syarat dapat menerima beasiswa-beasiswa ini, yang nilainya bervariasi dari tahun ke tahun.

Untuk tahun 2022, program SACE akan tersedia sepenuhnya secara onlilne bagi para pelajar yang belajar dari negara asal mereka. Program SACE Online menyediakan dermasiswa bagi semua pendaftar di tahun tersebut.

Adelaide Institute of Business and Technology (AIBT)

Beasiswa-beasiswa tersedia bagi para pelajar yang memenuhi kriteria berikut:

  1. Memenuhi persyaratan masuk dari program yang dipilih
  2. Bukti kinerja akademik yang tinggi
  3. Skor IELTS secara keseluruhan 6.0 (untuk pelajar internasional), atau setara
  4. Dapat menunjukkan komitmen untuk menyelesaikan studi
  5. Rencana-rencana jangka panjang untuk karir atau pendidikan lebih lanjut.

Adelaide Institute of Higher Education (AIHE)

Beasiswa Dukungan Pelajar Internasional – para pelajar yang memenuhi syarat akan menerima potongan 30% untuk biaya kuliah, untuk semua semester dari program mereka. Tidak diperlukan formulir pendaftaran terpisah, dan potongan biaya kuliah tersedia untuk semua pendaftar baru 2022.

Departemen dan Fakultas Adelaide Education Group

Struktur Departemen Adelaide Education Group terdiri dari empat institut pendidikan:

  • Adelaide International School (AIS) – mendukung para pelajar di tingkat dasar dan menengah, serta memberikan kualifikasi menengah atas South Australian Certificate of Education (SACE).
  • Adelaide Institute of Business and Technology (AIBT) – menawarkan kualifikasi-kualifikasi keahlian vokasional dan program-program studi Certificate II hingga Diploma Pascasarjana.
  • Adelaide Institute of Higher Education (AIHE) – menawarkan program-program S1 dan S2 untuk studi bisnis dan administratif.
  • Adelaide Research Institute (ARI) – sebuah kelompok pengajaran berbasis penelitian, berspesialisasi dalam metode-metode lanjutan untuk Teaching English to Speakers of Other Languages (TESOL).

Di antara entitas-entitas ini, terdapat sejumlah besar program studi terakreditasi pemerintah yang dapat dipilih para pelajar semua umur, yang terdiri dari beragam bidang studi, mulai dari bisnis, manajemen, media digital kewirausahaan, teknologi informatika hingga cyber security.