Keramik Lantai Kamar Mandi
Keramik Lantai Kamar Mandi

Tips Memilih Keramik Lantai Kamar Mandi

Posted on

Keramik Lantai | Keramik adalah salah satu bahan konstruksi rumah minimalis yang kuat dan tahan air atau kelembaban, dan keramik adalah solusi yang biasa dipilih oleh kebanyakan orang di Indonesia sebagai penutup lantai kamar mandi.

Keramik Lantai Kamar

dan Berikut ini sedikit tips ringan untuk membantu Anda supaya anda tidak salah ketika memilih keramik untuk lantai kamar mandi Anda. yuk langsung saja kita simak tips dalam memilih keramik lantai kamar mandi:

Keramik Lantai Kamar Mandi
Keramik Lantai Kamar Mandi

1. Periksa bahan keramik Lantai.

Lebih baik jika Anda mengecilkan bahan keramik yang Anda pilih. Karena ini terkait dengan tingkat kekuatan keramik itu sendiri.

Tentunya Anda ingin merasa nyaman dan aman, tidak meluncur ketika Anda menggunakan bak mandi. Cara mudah untuk mengetahui bahan keramik adalah memperhatikan cermin keramik. Pilih keramik lantai yang tidak terlalu cerah.

2. Perhatikan jenis keramik Lantai.

Ada beberapa jenis keramik lantai kamar mandi yang dijual di pasar. Pilih keramik jenis ubin atau batu. Selain sifat kedap airnya, keramik dari jenis ini dalam proses akhir juga diberikan lapisan yang tidak membuatnya mudah basah. Oleh karena itu, jenis keramik yang terbuat dari bahan batuan ini dipasang dengan sangat akurat di lantai kamar mandi.

Baca Juga : Dekorasi Interior Rumah Minimalis

3. Pilih warna keramik lantai yang Menarik.

Direkomendasikan bagi Anda untuk menggunakan keramik putih. Warna putih ini netral dan dapat menahan semua jenis konsep kamar mandi. Untuk pola keramik Lantai kamar mandi, silakan pilih sesuai dengan keinginan Anda. Masukkan keramik yang kasar dan tidak sederhana. Tujuannya adalah untuk mengurangi cahaya lantai kamar mandi.

4. Tentukan ukuran keramik Lantai kamar mandi.

Ukuran keramik di pasar sangat beragam. Anda dapat menentukan ukuran keramik yang akan dipasang di lantai kamar mandi sesuai dengan area lantai.

Bagi Anda yang mandi minimalis, Anda tidak perlu lagi ragu menginstal keramik besar. Tepatnya memasang keramik format besar, kamar mandi minimalis mungkin tampak serupa.

Demikianlah sekilas Tips untuk anda agar teliti dalam pembelian keramik kamar mandi, yang pasti jangan terburu buru, galih informasi sebelum memutuskan membeli , semoga tips berguna bagi anda, dan anda dapat mencipatakan kamar mandi yang nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *