Keep Spirit

Tips Mengecilkan Paha dengan Ampuh, Cocok Bagi Kaum Mager

Spirit – Berbicara mengenai lemak yang menumpuk di dalam tubuh, maka kita tidak bisa lupakan lemak yang seringkali menumpuk di bagian paha....

Written by Keep Spirit · 55 sec read >

Spirit – Berbicara mengenai lemak yang menumpuk di dalam tubuh, maka kita tidak bisa lupakan lemak yang seringkali menumpuk di bagian paha. Hal ini tentu saja sangat mengesalkan terutama bagi para wanita karena menyebabkan penampilan menjadi tidak ideal, dan bagian paha menjadi lebih lebar. Sehingga sulit untuk menggunakan celana yang kecil ataupun yang sesuai dengan ukuran yang seharusnya. Berikut ini ada beberapa cara mengecilkan paha dengan ampuh. Bagi kamu kaum agar yang malas untuk berolahraga terlalu rajin.

Penyebab Paha Menjadi Besar

sc: unsplash

Sebelum mengetahui cara ampuh yang dapat dilakukan untuk membantu mengecilkan paha, terutama lemak yang menumpuk di bagian tersebut. Sebenarnya apa saja sih penyebab paha menjadi besar ataupun berkembang?

  1. adanya obesitas 
  2. kurang bergerak 
  3. faktor genetik 
  4. tubuh yang gendut 
  5. konsumsi makanan cepat saji 
  6. konsumsi makanan berminyak dan juga berkaitan
  7. Dll

Cara Mengecilkan Paha dengan Ampuh

Punya bentuk tubuh yang indah pastinya jadi impian semua perempuan. Namun, sayangnya gaya hidup yang kurang sehat serta pola makan yang buruk membuat lemak jadi tertimbun di bagian-bagian tertentu. Termasuk cita-cita memilik paha kecil dan mulus.

1. Naik turun tangga

mengecilkan paha
sc: unsplash

Jika ingin memiliki betis dan paha yang bagus, maka mulailah memanfaatkan tangga daripada menggunakan lift atau eskalator saat ingin pergi dari satu lantai ke lantai lainnya. Tahukah kamu jika naik turun tangga secara rutin setiap hari dapat mengecilkan lingkar paha dan betismu?

Dengan naik turun tangga, secara tidak langsung tubuhmu melakukan gerakan pembakaran kalori pada kedua kakimu, sehingga dapat mengecilkan bentuk kakimu yang semula lebar. Bukan hanya betis dan paha Anda yang akan menjadi bagus, tapi kesehatan paru-paru Anda pun akan semakin membaik.

Written by Keep Spirit
Keep Spirit! Saya hanyalah seorang Penulis Biasa yang Merangkai dan mengembangkan kata demi kata, Merangkum dari Beberapa sumber, dan saat ini saya Sebagai Penulis di Spirit.Web.ID Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *