Keep Spirit

Valentine Day Outfit Starter Pack Anti Patah Hati

Spirit – Siapa yang menolak kalau diajak ngomongin valentine outfit? Dulu, Valentine Day atau hari Valentine bermula saat seorang kaisar Romawi yang...

Written by Keep Spirit · 1 min read >

Spirit – Siapa yang menolak kalau diajak ngomongin valentine outfit? Dulu, Valentine Day atau hari Valentine bermula saat seorang kaisar Romawi yang kejam, Raja Claudius, melarang para muda-mudi di Roma untuk menikah karena dianggap menghalangi para pemuda untuk pergi berperang. Namun, pendeta bernama Valentinus diam-diam menikahkan para muda-mudi ini meskipun dilarang oleh sang Raja. Meskipun pada akhirnya pendeta Valentinus dihukum secara tragis, banyak orang yang akhirnya memperingati pengorbanan pendeta Valentinus ini dengan Valentine Days. Makna Valentine Days pun dianggap sebagai perlambang cinta, kasih sayang dan pengorbanan yang diberikan oleh pendeta Valentinus.

Sekarang, ada banyak cara untuk merayakan hari Valentine, mulai dari bertukar hadiah, mengirimkan surat cinta atau bunga, maupun makan malam romantis dengan pasangan. Di hari ini, tidak jarang para wanita ingin tampil seprima mungkin untuk menikmati momen yang romantis. Biar suasana romantisnya makin kerasa, harus didukung pula dengan outfits yang kece. Nih, kita kasih beberapa rekomendasi outfits buat kamu yang masih kebingungan atau ingin tampil beda di Valentine tahun ini.

Over-the-top dengan dress merah dan sweater putih

over the top dengan dress merah

Nggak, ini bukan dalam rangka 17-an kok, tapi warna merah dan putih juga perpaduan warna yang pas untuk Hari Valentine. Padukan dress merah dan sweater putih layaknya outfits over-the-top.

Be extra hot dengan mini dress

Mini dressnya qaqa

Valentine outfit ini, yakni Red mini dress juga bisa kamu akalin sebagai inner. Kombinasikan dengan jaket kulit hitam untuk luarannya. Tampilan ini akan membuatmu terlihat romantic dan seksi di saat bersamaan. Kamu juga bisa loh menambahkan long stocking warna hitam. Sempurnakan penampilanmu ini dengan high heels kesayangan.

Girly dengan serba pink

Dress serba pink ajib nih

Selain merah, Valentine juga identik dengan warna pink. Kalau kamu hendak mengadopsi warna pink ke OOTD-mu tapi tidak ingin terlihat norak dan berlebihan, pilihlah pakaian dengan warna pink blush, pink salem, atau rose gold.

Valday pakai denim? Gak masalah

Tomboy tapi manis

Nggak mau kesan tomboy-mu hilang dengan memaksakan diri harus pakai dress atau rok? Kamu bisa kok memaka outfit denim untuk merayakan Hari Valentine. Plus, pergerakanmu juga bisa bebas dengan memakai sneakers atau flat shoes kesayangan.

Red lace dress untuk kesan flirty di valentine outfit mu

Godain doi pake lase dress

Kenakan lace dress merah lengan panjang untuk menarik perhatian si do’i! Sungguh tampilan yang sempurna untuk kencan makan malam di rooftoop caffee atau bahkan candle light dinner.

Preppy look buat valentine outfit, why not?

Preppy Look dong

Hari Valentine emang kerap dirayakan sepasang kekasih atau mungkin TTM-an? Tapi bukan berarti kamu nggak bisa merayakannya sendiri atau bareng teman-teman bahkan keluarga. Percantik dirimu dengan tampilan Preppy Look bernuansa pink. Rayakan Valentine’s Day dengan sekotak cokelat!

Kemeja polkadot dan high waist short pants

valentine outfit
Girly banget

Nggak semua cewek suka memakai sesuatu yang terlalu feminim atau girly, apalagi bergambar hati. Kalau kamu termasuk salah satu dari kategori ini, coba padukan kemeja polkadot dan high waist short pants berwarna senada, dan untuk memberikan kesan girly kenakan rope shoes dengan warna beige dan tas unik!

Cropped Top, sempurnakan dengan rok riang

valentine outfit
Riang gembira menari nari

Kamu ingin tampil ceria dihari kasih sayang? Kamu bisa coba paduan cropped top dengan rok lebar bermotif ramai. Jangan lupa juga untuk menambahkan sepasang sepatu dengan tali temali untuk menunjukkan kesan sensual pada tampilan. Last but not least, akhiri dengan melingkarkan beberapa kalung emas dari rantai halus yang menjadi sentuhan mewah nan sempurna pada busanamu.

Written by Keep Spirit
Keep Spirit! Saya hanyalah seorang Penulis Biasa yang Merangkai dan mengembangkan kata demi kata, Merangkum dari Beberapa sumber, dan saat ini saya Sebagai Penulis di Spirit.Web.ID Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *