Fashion untuk Pria Kurus yang Cocok Digunakan

By Categories : Fashion

Bagi pria yang memiliki tubuh kurus sebaiknya perlu memperhatikan bagaimana fashion atau pakaian yang mereka gunakan. Pakaian untuk pria kurus tentu berbeda dengan pakaian pria gemuk. Jika dilakukan dengan benar hal ini sangat mendukung untuk seseorang berpenampilan menarik. Seperti yang kita ketahui bagi pria bertubuh kurus jika salah menggunakan pakaian dan celana akan sangat mengurangi penampilan yang berakibat kurang percaya diri. Hal yang perlu diperhatikan dalam berpakaian untuk pria kurus seperti penggunaan celana jeans serta memilih baju. Mau tau apa saja fashion untuk pria kurus agar lebih cocok? Simak pembahasannya di bawah ini!

Fashion untuk Pria Kurus

Berikut Fashion untuk Pria Kurus

  • Gunakan Kemeja dan Celana Panjang

Fashion untuk pria kurus yang pertama adalah dengan menggunakan kemeja beserta celana panjang. Perpaduan antara kemeja dan celana panjang bisa digunakan bagi mereka para pria dengan badan kurus. Namun hal yang perlu diketahui pada saat menggunakan kemeja sebaiknya jangan terlalu ketat karena akan hanya memperlihatkan bentuk tubuh yang kurus. Sedangkan untuk celana panjang sebaiknya juga jangan terlalu ketat pada kaki, karena akan melihatkan bentuk tubuh yang kurus, sebaiknya usahakan pas saat digunakan.

  • Gunakan T-shirt atau Kaos

Fashion untuk pria kurus berikutnya adalah dengan menggunakan T-shirt atau kaos biasa. Penggunaan kaos sangat mudah untuk dipadukan dengan busana apapun termasuk celana dan celana pendek. Untuk Anda sebagai pria dengan tubuh kurus sebaiknya Anda memilih kaos yang memiliki ukuran pas. Untuk ukuran besar tubuh Anda akan terlihat tenggelam dengan kaos yang digunakan. Sedangkan untuk kaos ukuran ketat akan memperlihatkan bentuk tubuh kurus. Selain itu Anda juga bisa menambahkan jaket ataupun blazer untuk tampil keren.

  • Gunakan Jaket atau Blazer

Seperti pada poin kedua akhir penggunaan jaket atau blazer dapat menjadi pilihan bagi pria kurus. Ada beberapa jenis jaket pria yang dapat Anda pilih bagi yang memiliki tubuh kurus. Penggunaan jaket atau blazer yang cocok akan mengurangi penampilan tubuh yang cenderung kurus. Kesalahan seperti penggunaan kaos terlalu besar dan terlalu sempit perlu dihindari. Sedangkan untuk memperlihatkan tubuh agar tidak terlihat kurus penggunaan jaket atau blazer merupakan solusi yang bisa digunakan.

  • Menggunakan Celana Kargo

Tips fashion pria kurus selanjutnya adalah jika celana jeans kurang cocok, Anda dapat menggunakan alternatif lain yakni dengan celana kargo. Celana kargo memiliki banyak kantong yang akan terlihat lebih cocok digunakan untuk pria dengan tubuh kurus. Celana kargo akan lebih pantas digunakan dengan menggunakan kaos biasa. Perpaduan kasual dan stylish bisa juga ditambah dengan aksesoris seperti jam tangan maupun gelang. Menggunakan celana kargo tubuh akan terlihat lebih berisi.

  • Menggunakan Flared Jeans

Selain celana kargo, flared jeans ternyata juga bisa menjadi pilihan. Dengan menggunakan flared jeans tubuh yang mulanya kurus dapat terlihat menarik. Model celana ini cenderung mengembang pada bagian bawah atau bagian kaki. Bagi kamu yang sudah bosan dengan menggunakan celana pendek maupun celana jeans biasa, Anda dapat mencoba menggunakan flared jeans.

Demikianlah ulasan seputar fashion untuk pria kurus yang cocok digunakan agar lebih dapat tampil menarik. Baca juga artikel tentang Gaya model rambut modern pria.

Tags:style pakaian pria kurus, style fashion pria kurus, fashion pria kurus pendek, sepatu yang cocok untuk pria kurus, fashion pria kurus, model pakaian pria simple, sepatu yang cocok untuk pria tinggi kurus, baju yang cocok untuk pria kurus, fashion pria, tips fashion pria kurus tinggi, style pria kurus, cara berpenampilan menarik untuk pria kurus, style cowok kurus, cara berpakaian pria kurus, pakaian yang cocok untuk pria kurus