Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cara Alami

By Categories : Kecantikan

Adalah hal yang sangat biasa jika para wanita ingin selalu tampil sempurna dan semua yang ada di tubuh ingin selalu dirawat dan dijaga. Salah satu masalah yang sering dihantui oleh para wanita adalah menghitamnya warna ketiak karena sering mencukur bulu ketiak.ketiak

Bahkah ada beberapa wanita yang melakukan perawatan ketiak demi mengilangkan warna hitam tersebut dengan biaya yang cukup mahal. Kali ini saya akan memberikan tips untuk memutihkan ketiak dengan cara alami. Yuk langsung saja simak tipsnya disini.

1. Madu dan timun
Madu dan timun adalah bahan-bahan yang sering digunakan untuk perawatan kulit. Timun yang memiliki kandungan air dan serat yang tinggi sedangkan madu mengandung vitamin C sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya cukup mudah cukup tumbuk setengah buah timun yang sudah dikupas kemudian campurkan 2 sdt madu. Gosokkan pada kulit ketiak selama 3 menit lalu diamkan selam 10 menit . bersihkan dengan air hangat.

2. Kentang
Sama seperti lemon, kentang juga merupakan bahan pemutih alami untuk kullit. Ada 2 cara untuk menggunakan kentang sebagai pemutih alami. Pertama anda bisa membuat masker kentang kemudian gosok-gosokkan pada ketiak. Yang ke-2 adalah menggunakan tawas setelah menggunakan masker kentang cuci bersih ketiak anda kemudian gosokkan tawas pada ketiak. Selain untuk pemutih, tawas juga mampu menyerap kelembapan dan mencegah berkembangnya bakteri yang mengakibatkan bau badan pada ketiak.

3. Minyak kelapa
Minyak kelapa sangat kaya akan vitamin E yang sangat baik untuk kulit salah satunya untuk kulit ketiak. Minyak kelapa yang dapat melembabkan kulit sangat cocok jika dipadukan dengan kulit jeruk yang mengandung vitamin C. Caranya blender kasar kulit keruk dengan beberapa tets minyak kelapa kemudian gosokkan pada kulit ketiak. Jika digunakan secara tertatur keduanya sangat mampu memutihkan kulit ketiak anda yang menghitam.

4. Kunyit
Tahukah anda, ternyata kunyit merupakan salah satu ramuan kecantikan rahasia para Putri Indonesia selain untuk memutihkan kulit dengan cara dibuar sebagai lulur, kunyit juga mampu memutihkan ketiak yang hitam caranya cukup mudah. Beli bubuk kunyit kemudian aplikasikandi area ketiak. Diamkan beberapa saat kemudian bilas. Untuk hasil yang lebih maksimal anda harus rutin dan sabar dalam melakukan perawatan.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cara Alami. Dengan biaya yang sangat murah dan tidak perlu khawatir karena aman dan efektif untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat :)

loading...
Tags:masker arang aktif, cara memutihkan ketiak dengan arang akitf, ketiak wanita gemuk, Masker pemutih ketiak alami, memutihkn ketiak dengan arang