Model Rambut yang Cocok untuk Wanita Berambut Ikal

By Categories : Kecantikan

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang baik pria dan juga wanita. Maka jangan heran jika hampir setiap orang rela mengeluarkan budget yang lebih untuk melakukan perawatan rambut mereka. Seperti yang Anda ketahui bagi para wanita memiliki rambut lurus adalah idaman dan harapan. Akan tetapi ada pula wanita yang memiliki rambut ikal atau keriting. Biasanya seseorang yang memiliki rambut ikal akan menyiasatinya dengan cara melakukan rebonding atau pelurusan rambut.

model rambut yang cocok untuk wanita berambut ikal

Akan tetapi cara tersebut justru akan membuat rambut menjadi rusak dan susah diatur. Namun Anda jangan khawatir, jika Anda memiliki rambut ikal Anda dapat menyiasatinya dengan cara mengubah tatanan rambut Anda menjadi berbagai macam model. Nah berikut adalah model rambut yang cocok untuk wanita berambut ikal.

Tatanan rambut ikal yang paling populer

Model potongan rambut ikal pendek

Model rambut yang pertama adalah model rambut yang memiliki potongan pendek sebatas bahu. Model rambut ikal seperti ini akan memberikan kesan feminim dan anggun pada penampilan Anda. Sehingga model potongan rambut ikal ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kepribadian kalem dan lembut. Selain cocok diterapkan pada kegiatan sehari-hari, model rambut ini juga cocok Anda terapkan dalam acara formal.

Gaya kuncir atas

Yang kedua adalah dengan cara menguncir atas rambut ikal Anda. Cara membuat gaya rambut ini sangat mudah yaitu hanya menyisir rambut Anda dengan menggunakan sisir atau jari ke atas kepala kemudian aman dengan karet. Selain sangat mudah dan praktis, gaya rambut yang seperti ini juga dapat membuat Anda nyaman dan tidak merasa panas saat melakukan berbagai macam aktivitas.

Gunakan poni

Hampir setiap wanita sangat suka menggunakan poni dalam setiap penampilannya tak terkecuali dengan seseorang yang memiliki rambut ikal. Poni merupakan salah satu gaya serta model rambut terbaik yang dapat membuat penampilan Anda semakin cantik dan menarik. Sebelum memutuskan untuk berponi, pastikan Anda mengetahui model poni yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Biarkan rambut tergerai

Selain menerapkan model potongan rambut ikal pendek, saat Anda menghadiri acara formal, Anda juga dapat memilih model lain yaitu membiarkan rambut terurai. Agar penampilan makin menarik dan elegan, Anda dapat mengambil rambut pada bagian kanan dan kiri kemudian satukan semuanya di tengah pada bagian belakang. Selain cantik, penampilan seperti ini juga dapat membuat wajah Anda semakin fresh dan segar.

Spiral ikal

Sama halnya dengan cara di atas, gaya rambut ini juga mengharuskan Anda untuk membiarkan rambut Anda terurai. Gaya rambut seperti ini akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan menawan.

Nah itulah beberapa model rambut yang cocok untuk wanita berambut ikal yang dapat Anda coba. Baca juga artikel terkait Tips merawat rambut ikal agar lebih menarik.

loading...
Tags:model poni untuk rambut ikal, wanita berambut ikal, model rambut panjang lurus pakai poni wanita 2017, tatanan rambut bergelombang, model rambut ikal bergelombang, potongan rambut wanita berambut ikal, model potongan rambut yg ikal, model potongan rambut wanita yang berambut ikal, model potong rambut untuk rambut ikal, model potongan rambut wanita yang berambut keriting, model curly bawah, korden motif helll, hambar fesyen rambut terkini perempuan bersmbut panjang, gambar potongan rambut ikal, foto orang rambut dandan